Thursday, August 6, 2020

Coretan Projek 1 : Impian Projek Ini

Bismillah, Assalamu'älaikum dan semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu bahagia serta tidak kekurangan suatu apapun.
Klaim Pribadi : Tulisan ini bukanlah sebuah karya, tetapi sebuah khayalan belaka. Sehingga jika ada yang merasa dengan adanya tulisan ini terambil hak nya, maka dengan ini penulis menyatakan bahwa semua itu merupakan sebuah ketidaksengajaan dan ketidaktahuan. Atas dasar itulah penulis mohon dimaafkan.

Baiklah, pada seri ini, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Saya memiliki nama lengkap Hadim, lahir di Lampung, tepatnya di Tanggamus Lampung. Saya berumur saat tulisan ini saya tulis adalah sekitar 32 tahun. Mengetahui lebih lengkap tentang cerita hidup dan fase-fase kehidupan yang saya alami, saya buatka satu tulisan tersendiri berupa blog dalam bentuk landing page dan akan saya cantumkan diberbagai tulisan saya jika sudah lengkap. Kesibukan utama saya belajar berjualan lewat online, baik berupa reseller, dropshiper, affilater. Selain itu menyalurkan hobi dengan membuat beberapa blog serta mengisinya dengan tulisan-tulisan ringan, dan ada beberapa channel yang berisi beberapa video saya.

Sobat, pada tulisan ini mungkin tidak akan ada bedanya, antara saya curhat, punya keinginan atau impian ataupun hanyala sebuah kondisi saya saat ngelantur. Apapun definisi dan kesimpulan dari sobat semua, ambil hikmah dan baiknya saja. setuju ya.

jadi, begini sobat, saya seneng belajar beberapa hal yang memang saya sukai, saat tulisan ini saya buat, kebetulan atau bertepatan dengan saat saya senang belajar sebuah bahasa pemprograman yang namanya JAVA. saya tidak begitu mengerti sebenarnya terkait dengan bahasa ini, namun karena saya senang saja. itu saja sih. 

Nah, kesenangan itu, saya ada muncl impian, boleh dibilang begitulah.impiannya adalah ingin membuat sebuah sofware yang bisa menggabungkan cara kerjanya secara offline maupun online. terkait dengan hal tersebutlah saya sedang memikirkan dan merancangnya. 

Oke, sobat, itu dulu curhatannya ya, nanti kita sambung kalau kita panjang umur. aamiin.

Hadim, SP
081282707458 

0 comments: